Monday, August 15, 2016

Cara Membuka Website dan Menjalankan Webserver di Flashdisk dan CD/DVD Terbaru

Drivermu - Cara dan Menjalankan Webserver di Flashdisk dan CD/DVD Terbaru, Cara Menjalankan Website di CD/DVD atau Flashdisk | Pernahkan kalian berfikir untuk menjalankan situs website kalian di dalam flashdisk atau CD/DVD. Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan tugas dari guru saya untuk membuat tutorial interaktif menggunakan website dan website tersebut harus bisa dijalankan di dalam sebuah CD.

Awalnya saya sangat pusing karena untuk menjalankan website khususnya website dinamis yang menggunakan bahasa pemrograman PHP membutuhkan webserver untuk menjalankan kode PHP. Setelah searching di google, banyak sekali cara untuk menjalankan Webserver dalam Flashdisk atau Webserver dalam CD/DVD dan hampir semuanya tidak work atau tidak bekerja secara maksimal.

Saya hampir putus asa dan mencoba untuk membuat website statis sehingga untuk menjalankannya, tidak diperlukan webserver. Tetapi itu terlalu melelahkan, bayangkan, jika saya mempunyai lebih dari 20 halaman website, maka saya harus mengatur satu-satu setiap halaman website tersebut dan itu sangat melelahkan. Setelah bersabar dan bertanya pada forum-forum programmer indonesia, akhirnya saya menemukan salah satu software yang pas unuk ini. yaitu usbwebserver.

Cara Membuka Website dan Menjalankan Webserver di Flashdisk dan CD/DVD Terbaru
Cara Membuka Website dan Menjalankan Webserver di Flashdisk dan CD/DVD Terbaru
USBWebserver adalah kombinasi dari perangkat lunak populer webserver yaitu Apache, MySQL, Php dan PhpMyAdmin. Dengan USBWebserver,  mungkin kita untuk mengembangkan dan menunjukkan situs website berbasis PHP, di mana dan kapan saja. Keuntungan dari USBWebserver adalah, Anda dapat menggunakannya dari USB bahkan CD/DVD. USBWebserver sama dengan program webserver lainnya sepeti XAMPP, WAMP, LAMP, atau lainnya. Hanya saja USBWebserver dapat dijalankan secara otomatis dan juga portable sehingga kita tidak perlu melakukan instalasi

USBWebserver sempurna untuk:

  • Tampilkan versi offline website Anda
  • Di mana saja dan kapan saja mengembangkan website php
  • Tidak perlu hosting yang mahal
  • Bekerja di beberapa lokasi di proyek
  • Sebuah tes yang baik sebelum menempatkan website Anda secara online
  • Dan masih banyak lagi
USBWebserver adalah solusi bagi kita yang ingin menjalankan website di dalam usb flashdisk. Selain itu, Software USBWebserver juga dibagikan secara gratis sehingga kita bisa bisa leluasa menggunakannya tanpa harus membayar sepeserpun. Bagaimana? tertarik menggunakan USBwebserver? silahkan download di link dibawah ini.

Link Download USBWebserver V8.6


Demikianlah artikel tentang Cara Membuka Website dan Menjalankan Webserver di Flashdisk dan CD/DVD Terbaru. Jika ada pertanyaan, saran, request atau link rusak, silahkan hubungi admin di Facebook Terima Kasih :D

Anda sedang berada di halaman Cara Membuka Website dan Menjalankan Webserver di Flashdisk dan CD/DVD Terbaru dengan url permalink http://drivermu.blogspot.com/2016/08/menjalankan-webserver-dalam-cd.html. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

    0 komentar

    Post a Comment